oleh

Relawan Jagaraya Bertekad Menangkan Jokowi di Banten

Suara Banten.iD – Tim relawan Jagaraya melakukan konsolidasi pemenangan Capres/Cawapres Jokowi Widodo (Jokowi) – KH.  Ma’aruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Mereka menargetkan suara sebesar 80 persen untuk kemenangan pasangan tersebut di Banten.

Ketua relawan Jagaraya,  R Deden Hertandi mengaku optimistis target suara 80 persen pasangan Capres/Cawapdes Jokowi-KH. Maaruf Amin
dalam Pilpres 2019 nanti tercapai. Target itu menurutnya sangat terbuka, terlebih Cawapres Jokowi, Ma’ruf Amin merupakan asli orang Banten. Sehingga peluang terealisasinya target tersebut cukup realistis.

“Kita tahu Cawapres Ma’aruf Amin adalah sosok asli Banten, dan itu akan menjadi satu daya tarik sendiri. Ada ikatan primodial dari masyarakat Banten untuk memilih Ma’ruf Amin dan Jokowi,” ucapnya.
Ia meyakini, untuk Pemilu 2019 raihan suara Jokowi akan berbeda dengan tahun 2014 lalu. Ia yakin Jokowi-Ma’ruf Amin akan memenangkan suara di Banten.

“Selain itu, kunci kesuksesan pak Jokowi adalah bagaimana meraih simpati anak muda. Makanya, relawan Jagaraya yang didalamnya terdapat juga beberapa organisai sayap partai, seperti Barisan Muda Indonesia (BMI) dan
Bamusi terus bergerak mengaet pemilih kalangan milenial juga,” ucapnya.

Ketua Dewan pembina relawan Jagaraya, Brigjen Purn. R.Ariyadi Padmanegara menambahkan, suara kaum milenial saat ini menjadi suara yang cukup diperebutkan. Terlebih, jumlah kaum pemilih milenial yang sudah tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) cukup banyak.

“Saya kira termasuk diantaranya di Banten, jadi pertarungannya adalah pertarungan yang konkrit yang real,” katanya.

Menurutnya, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pasangan yang memiliki ide gagasan dan kebijakan yang selaras dengan keinginan kaum milenial. Jokowi, sudah berhasil menurunkan jumlah kemiskinan yang selama ini sangat pelik untuk diselesaikan. Selain itu, diera Jokowi pemerataan pembangunan terealisasi disemua kepulauan di Indonesia dengan kebijakan Indonesia sentris.

“Kebijakan pemerintah tidak hanya menyasar pulau Jawa, tapi pulau-pulau lain se-Indonesia,” ujarnya. KOHAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed