oleh

BKPP Lebak Gelar Workshop di Bogor

Suara Banten.iD – Meningkatnya tuntutan masyarakat atas penyelenggaraan pemerintah yang baik, adil, transparan dan akuntabel harus disikapi dengan serius dan sistematis. Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, mengatakan bahwa segenap Aparatur Negara harus memiliki komitmen bersama untuk meningkatkan good governance melalui kinerja aparatur baik tata kelola pemerintahan maupun keuangan.

“Hilangkan ego masing-masing ikuti perintah pimpinan tapi kalau salah jangan diikuti kan kalau salah” ujarnya saat membuka workshop Peningkatan Kinerja dan Keuangan di lingkungan Penerintah Kabupaten Lebak yang digelar Di Puncak, Bogor, Jawa Barat (11/04/2019).

Bupati menyebutkan beberapa keberhasilan dan perstasi yang diraih kabupaten lebak merupakan hasil kerja ikhas aparaturnya.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerja ikhlaa kita dapat prestasi yang baik dalam pengelolaan keuangan” kata Bupati.

Namun bupati mengingatkan bahwa aparaturnya untuk selalu berhati-hati dalam pengelolaan keuangan dan kedepannya diminta adaptif mengikuti perkembangan jaman serta selalu menjaga harmonisasi.

Sementara kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak, Edi Wahyudi menjelaskan tujuan penyelenggaraan kegiatan workshop yang digelar dari tanggal 11-13 April ini untuk meningkatkan kinerja dan keuangan yang sasarannya adalah para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Kita mengharapkan terbentuknya pejabat yang profesional dan memiliki kinerja yang baik serta loyalitas yang tinggi” kata Edi.

Untuk diketahui, Workshop ini diikuti 163 peserta yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian setda Lebak, Sekretaris, Camat, Kasubag Program Badan/Dinas dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebak. (HMS/AK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed